kesehatan
Asalam mualaikum sobat!..terutama bagi mereka yang sudah melahirkan, supaya vagina kembali rapat seperti saat sebelum hamil dan melahirkan. maka harus rajin meminum jamu ini agar suami kalian betah dirumah dan menjadikan keluarga kalian tentram dan harmonis. dan berikut ini bahan bahan yang harus disediakan terlebih dahulu untuk membuat jamu sari rapet..
Bahan:
- 3 Sendok makan beras
- 3 Jari kencur
- 1 Jari kunyit
- 1 Ibu jari jahe
- 1 Sendok makan asam
- 1 Buah jeruk nipis
- Garam dapur secukupnya
- Daun pandan wangi secukupnya.
Caranya:
  Beras direndam dalam air selama 3 jam, kencur, jahe, kunyit, asam dan pandan wangi direbus dengan air 3 gelas lalu digiling atau ditumbuk halus jadi satu bersamaan beras. sedikit demi sedikit air rebusan tadi dimasukan pada ramuan yang ditumbuk lalu diperas dan disaring, masukkan dalam gelas.
   Selanjutnya masukkan gula, garam dan perasan jeruk nipis kedalam gelas tadi, aduk sampai rata. diminum 3 kali dalam sehari lakukan lah selama beberapa hari maka rahim akan mengecil dan badan terasa segar bugar.

Khusus buat kalian yang telah berkeluarga...buruan coba agar keluarga kalian makin tentram dan harmonis..

11 komentar:

  1. nyimak ya masss..hehehe
    saya kan pria..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip mas buat calon bini aja :-d

      Delete
    2. ngeri gan kalo pria pake jamu ini.. bahaya kalo jd rapet.. :)

      Delete
    3. Hahaha.. Agan2 ga percaya ya ma khasiat jamu sari rapet ini. istri ane dah sering pake kok.
      Kunjungi balik ya. http://www.perawatanalami.com

      Delete
  2. wah boleh dicoba tips nya sob. Thanks atas informasinya ya

    ReplyDelete
  3. Nice Info Gan
    http://minyakurutpembesarpenis.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. TOKO LISENG SEDIA ANEKA OBAT HERBAL MURAH dan BERKUALITAS !!!
    Cara Order Cepat Via Sms
    Hp 081380604161
    BBM 5E10FDB4
    * Obat Kuat
    * Hajar Jahanam
    * Obat kejantanan
    * Obat Tahan Lama
    * Obat Lemah Syahwat
    * Obat Ejakulasi
    * Obat Mani Encer
    * Obat Pria Perkasa
    * Obat Impoten
    * Obat Telat Bulan
    * Kristal X
    * Keputihan
    * Perapet Wangi Virgin
    * Penyubur Sperma
    * Pembesar Penis
    * Pembesar Payudara
    * Obat Perangsang Wanita
    * Aneka Alat Bantu Sex Dll.

    ReplyDelete
  5. Nice info gan. Bermanfaat! buat yang udah berkeluarga. Btw ada juga punya resep madura asli rapet wangi gak gan ??? Bocorin dong.... please buat bini ane.. :D

    ReplyDelete
  6. Ini ramuan alami untuk wanita agar tetap sehat, cantik dan menawan agar suami tidak selingkuh:
    Kumpulan Ramuan Alami untuk Wanita

    ReplyDelete

Anda Sopan Kami Segan!..
- No Spam
- No Porno
- No Like Aktif

 
Top