Asalam mualaikum sahabat!..malam ini saya kan berbagi lagu terbaru ungu song for manado.memang nama band yang satu ni takkan pernah terlupakan oleh pecinta  musik indonesia dari yang tua hinga anak-anak.
Bahkan ungu menjadi salah satu band yang mampu menjaga personil mereka,ketika semua band indonesia telah berganti personil.memang takan ada habis y jika kita membahas band yang satu ini.
Ungu-ungu begitulah terikan fans ketika menyaksikan aksi panggung ungu secara live.dan lagu ini hanya sebatas promosi jadi jangan sampai disalah gunakan,jika kalian ingin memiliki CD/DVD mereka kalian bisa datang di toko-toko terdekat kota kalian dengan catatan membelilah CD/DVD original jangan yang bajakan agar mereka terus berkarya didunia musik.
musik
 Ungu-baku jaga ( song for manado ) mp3

Download lagu terbaru ungu baku jaga geratis di healthtozone dan bukan kami simpan di penyimpanan prabayar melainkan kami simpan di sharebeast dan media penyimpanan geratis lainnya,supaya mempermudah pengunjung untuk mendownload nya.
Jika kalian benar-benar fans setia ungu jangan lupa untuk memberikan dukungan kalian agar lagu terbaru ungu bisa berada di tangga lagu radio kota kalian dan jangan lupa untuk mengunakan i-ring lagu ungu agar mereka terus berkarya.                                                    

2 komentar:

Anda Sopan Kami Segan!..
- No Spam
- No Porno
- No Like Aktif

 
Top