kesehatan
Asalam mualaikum sobat!..radang usus buntu ( apendix ) sangat berbahaya bila tidak segera di tangani, usus buntunya bisa pecah dan penderita akan meninggal. tanda-tanda penting penyakit ini: rasa sakit pada perut sebelah kanan bawah, yakni antara pusat dan pangkal paha. rasa perut sering mual hendak muntah-muntah. panas tubuh naik dan agak sukar buang air besar. rasa sakit pada perut semakin lama semakin menjadi ( seperti ditusuk-tusuk jarum )
  Penderita harus istirahat dan berbaring,jangan banyak gerak ( paling tidak 1-2 minggu ). pada bagian yang sakit dikompres dengan air es. makan nya harus lembak dan cair.ingat, jangan diberi obat pencahar.
  Untuk usaha penyembuhannya sebagai berikut:
Obat tradisionalnya:
* Daun sambiloto sebanyak 20 helai ditumbuk dan diperas diambil airnya, lalu diminum sekali habis. ulangi hari-hari berikutnya sampai sembuh.
* Air perasan kunir 3 sendok makan dicampur air jeruk nipis 1 sendok makan dan madu asli 1 sendok makan. campur dan diaduk-aduk kemudian minum sekali habis ini bisa dikerjakan 2 jam setelah minum sambiloto.
* Tanaman krokot ( portulaca oleracea L ) ditumbuk, diperas, diambil airnya 1 cangkir diminum sekaligus pagi dan sore, sampai sembuh.

Buruan obati  radang usus buntu sebelum terlambat dan berakibat fatal pada diri kalian....

0 komentar:

Post a Comment

Anda Sopan Kami Segan!..
- No Spam
- No Porno
- No Like Aktif

 
Top