kesehatan
Aasalam mualaikum sobat!,,,bau badan yang tidak enak tentu menggangu aktifitas sehari-hari kita terutama remaja sekara banyak yang tak  peduli dengan bauk badannya yang tak sedap,tapi jangan kawatir lagi dengan bau badan kalian karna malam ini saya kan berbagi cara menghilangkan bau badan yg terbukti joss..
A. Dapatkan 1 ons tawas, tumbuklah hinga benar-benar halus,lalu simpan dalam kotak bekas bedak yang telah dibersihkan terlebih dahulu,jangan dicampur dengan bedak lain,selanjutnya sapukan bedak tawas pada ketiak setelah habis mandi..
B. Ambillah 1 sendok teh ketumbar,tumbuklah sampai benar-benar halus ,makanlah bubuk ketubar ini sedikit demi sedikit,setelah itu makanlah pisang sebagai penawarnya.lakukan selama satu minggu.
C. Dapatkan 1 ons biji rambutan, cucilah sampai benar-benar bersih lalu dijemur hinga benar-benar kering setelah kering disangrai ( digoreng tanpa minyak ), kemudian ditumbuk sampai halus,diayak lalu masukan dalam stoples dan diembunkan pada udara terbuka selama 12 jam. selanjurnya tumbuklah 1 siung bawang putih,1 siung bawang merah sampai halus.campurkan dengan 3-4 sendok makan bubuk biji rambutan,tuangkan air secukupnya,aduk lah sampai rata.balurkan ramuan ini pada seluruh tubuh,biarkan selama 15 menit lalu mandi sebersih mungkin,boleh mempergunakan sabun.
D. Ambil bubuk kapur/gamping yang putih lalu saringlah dengan memakai saringan (jawa: ayakan) kira-kira 1/2 kg.daun sirih 12 lembar ditumbuk halus.ketumbar 1/2 ons ditumbuk halus.daun serai secukupnya,di tumbuk halus air hujan air sumber,secukupnya. semua bahan-bahan ini dicampur dicampur atau diaduk sampai menjadi bubur,setelah selesai kalian tambahkan air lagi kira-kira jarak 10 cm dari bubuk gamping tersebut lalu kalian tutup dengan kain yang tipis selama sehari semalam,bila sudah mengendap gampingnya,airnya juga sudah bening,maka ambil air tersebut untuk berkumur atau untuk mencuci pada tempat kemaluan dan apabila selesai mandi basuhlah pada lekukan-lekukan seluruh tubuh insya allah bau badan yang tidak sedap kalian hilang..
E.  Terapi menghilangkan bau badan dari dalam tubuh ialah.dengan memakan lalapan daun kemangi atau makan kulup daun beluntas,cara memasak kedua daun ini terserah kalian,namun yang lebih baik adalah dimakan dalam keadaan mentah, tentunya setelah disiram dengan air panas agar bakteri yang ada mati..

Mudah bukan,jadi jangan biarkan bau badan kalian menghalanggi kalian..

5 komentar:

Anda Sopan Kami Segan!..
- No Spam
- No Porno
- No Like Aktif

 
Top