kesehatanAsalam mualikum sobat!..telinga merupakan organ pendengaran yang sangat vital dan penting bagi seseorang. telinga dibagi atas: telinga luar telinga tengah dan telinga dalam. radang telinga luar juga bisa mengganggu si penderita. tanda-tandanya:  rasa sakit pada telinga bagian luar; lebih-lebih diwaktu mengunyah,batuk atau bersin begitu pula apabila dipijit-pijit pangkal telinga.untuk usaha penyembuhannya sebagai berikut.
Obat tradisionalnya:
* Ambil daun berokan atau bandotan satu genggam rebus dengan 2 gelas air samapai mendidih, setelah dingin 1 gelas diminum sampai habis. lakukan sehari 3 kali.
* Kompres bagian yang sakit dengan air hangat. gunakan kain yang bersih untuk mengompresnya.
* Daun kecubung dirajang lembut dimasukkan pada botol berisi minyak kelapa kemudian botol ditim sampai cukup panas 15 meni. setelah dingin, kapas dibasahi dengan  " minyak kecubung" tadi lalu tempelkan pada bagian yang sakit. setelah itu bebatlah dengan kain..

Bagi keluarga kalian atau tetanga yang memili sakit radang telinga luar segera obati dengan resep ini insya allah sembuh. jika kalian benar benar yakin akan sembuh...

0 komentar:

Post a Comment

Anda Sopan Kami Segan!..
- No Spam
- No Porno
- No Like Aktif

 
Top