Asalam mualaikum sahabat healthtozone!.. malam ini saya akan berbagi album terbaru lyla dengan hati 2014. mungkin nama band yang satu ini tak asing lagi bagi pendengar musik indonesia maupun manca negara. dan album terbaru lyla ini hanya sebatas promosi jadi jangan sampai disalah gunakan jika kalian ingin memiliki album terbaru lyla kalian bisa datang langsung di toko-toko CD/DVD terdekat kota kalian dengan catatan membelilah CD/DVD original jangan yang bajakan agar mereka terus berkarya didunia musik..
                                                 
musik
1.Lyla-jingle promo aguaria. mp3
2.Lyla-dengan hati. mp3
3.Lyla-jangan datang lagi. mp3
4.Lyla-magic. mp3
5.Lyla-sds ( surat dari sephia ). mp3
6.Lyla-lebih dari bintang. mp3
7.Lyla-detik terakhir. mp3

Download full album lyla dengan hati 2014 gratis di healthtozone dan bukan kami simpan dipenyimpanan prabayar melainkan kami simpan di sharebeast dan media penyimpanan geratis lain. supaya mempermudah pengunjung healthtozone mendownload nya. jika kalian merasa fans setia lyla jangan lupa untuk memberikan dukungannya agar album terbaru lyla bisa berada di tangga lagu radio kota kalian dan jangan lupa pula untuk menggunakan i-ring lagu mereka..

10 komentar:

  1. Come visit my blog, follow followan komen komenan http://goo.gl/SsdjCx :-d

    ReplyDelete
  2. Gan saya sdh follow blog agan, saya sdah komen disini, ditunggu ya komen dan follbacknya di http://quthbyarnope.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Album baru lila gan?
    mantap,izin sedot..tks..:)

    ReplyDelete

Anda Sopan Kami Segan!..
- No Spam
- No Porno
- No Like Aktif

 
Top